Home > Bibit Jabon, Budidaya Jabon > Proses Pemisahan Bibit Jabon

Proses Pemisahan Bibit Jabon

April 10th, 2010

Proses pemisahan bibit jabon dilakukan agar kita bisa mendapatkan bibit jabon dengan ukuran yang sama dengan jumlah yang banyak, apabila proses ini tidak dilakukan maka kita akan mendapatkan bibit jabon dengan ukuran yang sama hanya sedikit. Itu dikarenakan bibit jabon pada setiap bedeng pada persemaian tidak mungkin akan mengalami pertumbuhan yang sama, maka dari itu proses pemisahan bibit jabon harus kita lakukan berdasarkan ukuran bibit jabon.

, , , ,

  1. Pengembang Jabon Merah
    April 19th, 2010 at 15:32 | #1

    baru tahu saya ada cara seperti ini, sungguh bermanfaat, terimakasih.

  2. April 25th, 2010 at 13:56 | #2

    setelah dipisah, ada perbedaan perlakuan gak ya

  3. ramot
    May 23rd, 2010 at 11:20 | #3

    mohon dikirim pak, info lengkap tentang pembibitan dan harga benih jabon

  4. soelistheo
    July 5th, 2010 at 19:01 | #4

    minta daftar harga bibit pertingginya dong , trus paling efektif tanam bagi pemula tinggi berapa? harga berapa?, dan tolong detail jalur urutan penanamannya biar faktor gagalnya kecil :) …hidup indonesia hijau

  5. July 6th, 2010 at 04:16 | #5

    Langsung telpun aja ke pemilik blog ini tuh pak [ 081-326-374-376 (CP. Bpk Agus)], atau klik Kontak (http://jabon.web.id/kontak/)

  6. Vincent
    August 5th, 2010 at 21:38 | #6

    Mas Agus,
    tak bell HPnya kok tidak diangkas sih,…
    Saya mau pesan bibit Jabon,sistem pembayarannya bagaimana
    Thanks,

  7. sipon
    May 12th, 2012 at 20:57 | #7

    mas..
    gimana cara pembibitan jabon?
    terima kasih. jangan pelit ilmunya..

  8. sigit
    November 24th, 2013 at 09:56 | #8

    mau,,,nanya kalu media yang baik yang di gunakan untuk jabon apa?nn1

  9. November 28th, 2013 at 07:58 | #9

    arang Sekam dan tanah 1:1 pakai pupuk cair NASA juga bagus mas sigit

    Kalo mau investasi di bidang kayu jabon ini sepertinya menjanjikan ya ?
    Saya sedang coba menjalankan usaha ini sekarang buat masa depan anak saya nanti.

  1. January 21st, 2011 at 23:21 | #1
Comments are closed.

Proses Pemisahan Bibit Jabon

bibit jabon